So Many Stories to Tell

Standard
The view from my room now (16.02 KSA)

The view from my room now (16.02 KSA)

Wah, udah lama juga ya gue nggak nulis di blog ini~ During that time, I have been through so many things and there have been so many stories to share!

Waktu masih training, gue sempat tinggal di Bangkok, Thailand selama hampir sebulan. Dan sekarang gue udah tinggal di Jeddah, KSA karena profesi baru gue ini mengharuskan gue untuk melayani penerbangan haji & umroh dan rute-rute Middle East.

Baik di Bangkok maupun di Jeddah, kehidupannya sangat menarik. Soalnya dua kota ini punya budaya yang berbeda dari kehidupan gue selama di Jakarta dulu. Emang agak sedikit telat ya rasanya kalo gue baru mau mulai nulis tentang pengalaman selama tinggal di Bangkok beberapa waktu lalu, tapi setelah gue pikir-pikir ga ada salahnya juga gue tulis. Sebagai dokumentasi hidup gue dan siapa tau berguna juga buat blogwalkers yang baca~

Anyway, selamat datang kembali ke blog gue dan terima kasih udah berkunjung ke sini. Dan gue sangat menghargai kalian yang udah susah payah baca dan nulis komen di sini, makasih banyak, guys! Your comments keep me motivated! Gue akan usahakan sekuat tenaga untuk lebih rajin lagi nulis supaya blog ini tetap update.

5 responses »

Leave a comment