Long Time No See

Standard
batchmates_1

My batchmates🙂

Udah lama juga ya gue nggak nulis blog.. Postingan terakhir gue yang bertanggal 13 April pun hanya sekedar quotes dengan gambar si kucing jahil dari photoscape. Menyedihkan banget, ngakunya blogger tapi kok blognya nggak diupdate, heuheuheu~

Anyway, gue lama nggak nulis blog karena sibuk belajar buat training sebagai flight attendant. WHATTT?? Flight attendant? Pramugari maksudnya?

Yup! From a journalist to a flight attendant. What a career change, huh? But actually this is my longtime dream, hehehe~ Only a few people who knew this, including my particular blog readers🙂 Am so happy with this new journey I’m about to experience.. It’s not easy, you know.. There are lots of things I gotta do to make it and I will tell the complete story later.

Untuk saat ini, yang bisa gue beritahukan hanyalah… gue sedang dalam masa persiapan untuk berangkat ke Bangkok, Thailand untuk training sebagai pramugari di Orient Thai Airlines, salah satu maskapai penerbangan di negeri gajah putih itu. Beberapa persiapan, mulai dari training tahap satu dan pengurusan dokumen serta banyak hal lainnya udah dilakukan di Jakarta. Training yang lebih intensif di Bangkok akan dilakukan dalam waktu dekat ini dan sekarang gue sedang menyiapkan segala keperluan sebelum berangkat dengan sebaik mungkin.

me and the batch mates :)

me and the batchmates🙂

Blog ini nantinya akan berisi banyak hal yang menarik seputar profesi baru gue. Doain aja gue punya banyak waktu (dan tenaga yang cukup) buat tetap nulis, hehehe~

So, kindly wish me luck and I’ll see you on board!

21 responses »

  1. Sebelum menuliskan komentar saya siang tadi pada posting-an sesudah tulisan ini, saya sempat heran: bukannya Intan itu jurnalis, ya? Apa sedang melakukan riset?

    Wuahhh, ternyata saya kurang cermat membaca blogmu ini. Sukses ya, Intan. Sekali lagi, siapa tahu kita bertemu di udara.

    • @p49it: Hehehehe, bingung yah, Git ;p
      Iya, ini bakalan jadi profesi baruku, tapi tenang aja blog akan tetap jalan kok.. writing is running in my blood, jadi ga mungkin ninggalin blog hehehe🙂

      Thanks a lot, yah, Git🙂 sukses untukmu jugaaa ^___^

  2. mba intan, congratulation!!!!! akhirnya akhirnya akhirnyaaaa…
    kita ga kenal tapi aku pengikut blog mu banget semenjak 2009, jadi serasa mengikuti perjalanan hidupmu juga hehe. happy for you!!

    • Hai, Marlene! Maaf baru balas komenmu skrg~ makasih banyak ya udah setia berkunjung dan nulis komen di sini🙂

      Anyway, aku baru mulai ngeblog itu tahun 2010 lho, hehehe😉

      • blog forum pramugari maksudnya hehe semenjak CX buka waktu entah kapan hehehehe good luck with everything!😀

  3. kalau boleh tau. secara pemikiran kakak Intan, apa yg membuat kakak tidak diterima di Pendaftaran Pramugari sebelumnya? mohon dijawab, buat cari pengalaman juga. coz.. aku jga mau jdi Pramugara, biar nggak repotin Orang Tua buat biaya Kuliah!

Leave a Reply

