Daftar Lomba Menulis Periode Februari 2013

Standard

typing-on-laptop

Hello!😀

Pasti udah pada kangen sama postingan blog yang berisi rangkuman info lomba nulis, kan? Hehehe~ Berhubung ini udah bulan Februari, tiba saatnya gue membagikan info lomba nulis yang baru. Seperti biasa, ada lomba nulis berhadiah traveling ke luar negeri dan ada juga lomba nulis tingkat internasional yang keren banget kalo bisa menang!

So, ada lomba apa aja? Simak infonya berikut ini yaa~ (*info lengkap lomba dapat diketahui dengan mengklik judul lombanya)

1. Cornetto Journey of Love Writing Competition
Deadline: 12 Februari 2013
Hadiah: 10 Finalis akan mendapat kesempatan ikut Valentine’s Dinner dengan Cornetto. 4 Pemenang Utama masing-masing akan mendapatkan iPhone 5, paket produk dari Cornetto, dan materi tulisannya akan dibuat menjadi film digital.

2. I Love Aceh Story
Deadline: 16 Februari 2013
Hadiah: Tiga blogger yang terpilih akan menikmati wisata gratis di Aceh selama tiga hari, seluruh biaya (transportasi, akomodasi, dan konsumsi) ditanggung oleh penyelenggara.

3. Kompasiana Journey of Love Writing Competition
Deadline: 16 Februari 2013
Hadiah: Jalan-jalan bersama pasangan ke destinasi wisata Indonesia yang dipilih. Hadiah dipersembahkan oleh Garuda Indonesia dan Kemenparekraf (Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif).

4. Lomba Blog Buniayu Caving Adventure
Deadline: 25 Februari 2013
Hadiah: Paket traveling Caving Adventure untuk tiga orang pemenang (masing-masing dipilih dari lomba Facebook, Twitter, dan Blog)

5. [*New] Kompasiana Gempita Oscar Blog Competition
Deadline: 27 Februari 2013
Hadiah: Blackberry Style 9670, Samsung C3312 Duos, Power Bank

# Lomba Nulis Internasional #

1. UNEP World Environment Day Blogging Competition
Deadline: 28 Februari 2013
Hadiah: Pemenang akan diterbangkan ke negara penyelenggara World Environment Day pada 5 Juni 2013 mendatang. Info lengkap tentang negara tujuan bisa dipantau di website resmi http://www.unep.org/

###

Postingan blog ini akan diupdate lagi begitu gue dapet info lomba nulis yang baru. Jadi, silakan bookmark postingan ini dan rajin-rajin berkunjung ke blog gue atau follow @dearmarintan untuk dapetin info-info berguna lainnya. Selamat berlomba dan semoga menang! Wish you the best of luck!😀

16 responses »

  1. Hi kak marintan…
    makasih iaa buat info’na..
    wadduuhhh… aku ketinggalan semua competition bulan Februari ini…😦

    senang bisa menemukan blog ini…
    bulan depan share info writing competition lg ya kak…
    ditunggu…

    Agnes ^_^

  2. Waah..beruntung banget nih dapet info lomba dari blog Kak Marintan.
    Tapi udah gak kekejar semua deadline nya.hehe
    Ditunggu info lomba selanjutnya ya kak:)
    Terima kasih sebelumnya

    • Makasih udah mampir ke sini, Ashta… kamu rajin mampir lagi ke sini ya, soalnya aku selalu bikin rangkuman info lomba nulis tiap bulannya.. semoga bulan maret ini kamu ga ketinggalan info, bisa ikutan dan menang lomba nulis yaa😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s