Kenanga Wholesale City and ‘Kenangan’ of MSS 2013

Standard

image

Ini adalah hari terakhir kami, para blogger My Selangor Story 2013, berjalan-jalan bersama. Meskipun lelah, kami bersemangat menyambut hari ini dan memanfaatkan waktu sebaik mungkin untuk menikmati suasana. Hmm, apa lagi yang akan kami lakukan di hari terakhir ini?

Pihak manajemen Vivatel mengajak kami tur keliling hotel. Kami melihat banyak lantai kamar dengan tema-tema yang berbeda. Ada tema Fire (Api), Earth (Bumi), Wood (Kayu), dan juga Water (Air). Wah, menarik ya tema-tema kamar di Vivatel ini.

Thanks to AstuteXperience, kami bisa menikmati suasana kamar bertema Water (Air) yang sejuk dan menyenangkan. Vivatel merupakan hotel partner AstuteXperience. Masih ada banyak hotel dan tempat lainnya yang juga merupakan partner dari AstuteXperience. Jadi kalau mau liburan ke Malaysia, pemegang kartu anggota AstuteXperience bisa merasakan banyak diskon dan benefit lainnya seperti yang dirasakan oleh para blogger My Selangor Story 2013🙂

13605138691840446212

Selain konsep interior yang berbeda-beda, Vivatel juga memiliki kamar mandi yang unik. Ternyata jendela kamar mandinya bisa digeser (sliding door) dan bila terbuka, siapa pun yang ada di dalamnya bisa terlihat oleh orang yang berada di kamar!

viv5

Whoaaaa, kaget kan? Saya dan Huda berpendapat kamar mandi ini sangat cocok untuk pasangan yang sedang berbulan madu. Hihihihi, membayangkannya kok jadi malu sendiri :”>

Setelah puas berkeliling Vivatel, manajer hotel memandu kami turun di lobi dan memeriksa apakah barang bawaan kami sudah lengkap atau belum. Kami lalu dipandu menuju sebuah bus shuttle yang akan mengantarkan kami ke Kenanga Wholesale City (KWC).

Kenanga Wholesale City (KWC) adalah pusat belanja fashion besar yang menawarkan harga grosir. Tempatnya tertata rapi dan didekorasi semenarik mungkin sehingga pengunjung nyaman berbelanja. Makin banyak barang yang dibeli tentunya akan semakin murah harga yang didapat. Di sana saya melihat ada banyak sekali baju cantik yang harganya cukup murah. Waaahh, ini namanya surga belanja buat para wanita!

image

Beberapa dari kami ada yang berbelanja kaos dan baju, seperti Winny contohnya. Dia sampai beli empat helai kaos lho! Sementara saya sudah cukup puas melihat-lihat saja. Saya khawatir kalau belanja baju, koper saya bertambah berat nantinya dan akan kena tambahan biaya bagasi di bandara.

Selain melihat-lihat toko di KWC, kami juga dijamu kopi dan snack di Old Town Coffee. Snack di sini enak-enak. Sayang sekali saat kami tiba di sana, KWC baru saja dibuka sehingga mereka belum bisa menyajikan makanan. Tapi taka pa, karena snack saja sudah cukup mengenyangkan. Lagipula saya pun memesan Old Town Oreo Coffee untuk dinikmati. Rasanya….hmmm, sluurrrpy!

Cemilan enak dan kopi segar di Old Town Coffee :9

Cemilan enak dan kopi segar di Old Town Coffee :9

Kunjungan ke KWC pun usai, kami harus segera menuju ke bandara agar tidak tertinggal penerbangan ke kota asal masing-masing. Ini adalah saat-saat paling menyedihkan. Apalagi kami harus berpisah dengan empat blogger Malaysia, Huda, Farah, Devi, dan Bang Rusli, yang selama 5 hari ini sudah menjadi teman baru kami. Berat rasanya melambaikan tangan tanda perpisahan.

Saat di bus menuju ke bandara pun, para blogger dari Indonesia memanfaatkan waktu dengan mengobrol satu sama lain. Tahid sibuk meminta berfoto dengan seluruh blogger satu per satu. Sementara saya menghampiri mereka satu per satu untuk sekedar ngobrol terakhir kalinya.

Di setiap pertemuan, pasti ada perpisahan. Tapi saya berharap perpisahan ini hanya sementara dan kami bisa bertemu lagi dalam agenda traveling berikutnya, ke mana pun itu.

Terima kasih untuk semua organizer dan sponsor acara My Selangor Story atas petualangan yang menyenangkan dan kenangan yang berharga selama 5 hari 4 malam di Selangor, Malaysia. Perjalanan ini akan selalu saya ingat selamanya🙂

9 responses »

    • @ericka: yup, rasanya berat banget pisah.. meskipun baru 5 hari kenal dan jalan bareng tapi udah berasa akrab dan seneng ketemu sama semua peserta MSS 2013 :’) ayolah kita traveling lagi sekalian reunian! Nabung dari sekarang trus tar akhir taun traveling bareng! Jadi biar pas kita ketemuannya di awal dan akhir tahun hehehe😀

  1. Pingback: My Selangor Story in Summary | dearmarintan's blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s