Kabar Baik dari Selangor :)

Standard
This picture is created by David Cohen (taken via Pinterest)

This picture is created by David Cohen (taken via Pinterest)

Buat yang sering mampir ke blog gue, pasti tau kalo gue lagi ikutan Lomba Blog My Selangor Story (MSS) 2013. Ini adalah sebuah kompetisi blog tahunan yang diselenggarakan oleh Tourism Selangor sejak tahun 2010 lalu. Hadiahnya jalan-jalan ke Selangor selama lima hari empat malam, semua biaya ditanggung oleh penyelenggara lomba. Yang perlu dilakukan para blogger terpilih cuma nyiapin badan supaya sehat, semangat petualangan, dan pastinya gadget buat posting blog selama periode traveling berlangsung tanggal 25 – 29 Januari.

Gue berusaha keras buat menangin kontes ini. Pokoknya gue semaksimal mungkin bikin tulisan gue bagus dan layak menang. Tapi ini nggak mudah karena ternyata peserta MSS di tahun-tahun sebelumnya, baik yang terpilih sebagai blogger MSS atau hanya berpartisipasi aja tapi belum beruntung, bisa ikutan lagi di lomba tahun ini!

Saingan makin banyak dan pastinya tulisan mereka pun lebih oke, apalagi didukung foto-foto wisata Selangor yang udah lebih dulu mereka kunjungi tahun-tahun sebelumnya. Yaudahlah, gue pasrah aja sambil tetap nyari-nyari lomba nulis yang lain, biar nggak kecewa banget seandainya nggak menang lomba ini.

Rabu, 8 Januari ~ Gue dapet kabar dari temen blogger yang juga ikutan kontes ini. Katanya Tourism Selangor udah mulai ngumumumin nama-nama pemenangnya! Jelas aja gue kaget sambil harap-harap cemas. Soalnya, temen gue ini nggak ngucapin selamat atau apa. Dalam hati gue berpikir, “Jangan-jangan gue nggak masuk top 20 nih? Kalo gue masuk, harusnya kan dia ngucapin selamat ato apa gitu~”

Gue cek di website MSS 2013, masih belum ada juga pengumuman. Pencarian berlanjut ke akun Facebook dan Twitternya. Nah lho! Kok udah ada dua blogger yang ngucapin terima kasih karena terpilih dalam top 20?

Yang bikin lebih dag-dig-dugnya lagi, gue baca (lupa entah di FB ato Twitter salah satu blogger) bahwa pemenang dihubungi via email. Gue pun buru-buru mengecek inbox dan mengorek spam box gue. Hasilnya nihil.

Yaaahh… Perasaan kecewa dan sedih jujur ada. Supaya nggak terlalu sedih, gue ngingetin diri sendiri kalo lomba nulis itu masih ada banyak. Nggak menang lomba yang ini, bisa nyoba lomba yang lainnya. Gue pun ngetweet, “Kalah menang itu biasa. Jangan terlalu lama kecewa.” #sokbijak #padahalsakiiittttttrasanya

Gue kembali meneruskan kerjaan gue. Larut dalam pekerjaan, supaya nggak kepikiran soal MSS 2013. Ternyata eh ternyata! Rejeki emang nggak ke mana~ Sekitar jam 13.00 WIB di hari Kamis, 9 Januari, gue dapet email dengan tajuk “Congratulations! You have been selected to visit Selangor on 25 – 29/01/13!”

Whooaaaaaaa! It’s the awaited Golden Email! And I GOT IT!

Awalnya gue masih cemas, jangan-jangan panitia salah ngirim email nih. Tapi nggak lama kemudian, gue dapet email susulan yang nyebutin nama-nama blogger dari Indonesia yang bakalan ke Selangor akhir bulan ini! And my name is there! *happy*

I am really looking forward for the adventures! To other Indonesian bloggers who are also selected, let’s make friends and hopefully we’ll share a lot of fun and exciting moments there! Oh, there will be six Malaysian bloggers, too! It’s gonna be super fun! See you very soon~

19 responses »

    • See you very soon in Selangor, Win!

      Anyway, beberapa blogger Aceh udah dikirimin tiket sama itinerarynya. Kamu udah juga belum? Aku sama blogger Jakarta yang lain masih nunggu nih, penasaran banget hahaha😀

  1. wah asyiiikkk bisa ikut ke Selangor Gratissss #PPG Mode ON ahahaha

    Sekali lagi selamat yaaa. Ikut seneng deh. Moga tahun depan saya bisa juga.

    • @Bang Dzul: thanks a lot, bang.. it will be my first time going abroad and hopefully will open many doors of visiting more and more countries out there😀

      Bang Dzul semangat terus nulis ya! Lomba ini taun depan pasti ada lagi, ikutan aja! In the meantime, ikutan lomba nulis yang lainnya aja Bang, yang saya udah posting di blog ini.. selamat blogging dan semoga sukses😀

    • @Helga: iyaaaa! see you very soon, hel! eh, nyampe bandara jam 10.00 ya biar bisa ngobrol2 n foto2 dulu sama blogger jakarta yang lainnya.. ada Winny sama Rika tar yang satu pesawat sama kita ^^

Leave a Reply

