Daftar Lomba Nulis Novel Tahun 2013

Standard
13577268391240173579

sumber foto: cartoonstock.com

Yuhuuu, gue kembali lagi dengan info lomba menulis! Nah, kali ini info yang berhasil gue dapet adalah Lomba Nulis Novel. Cocok banget buat yang seneng nulis cerita atau ngerasa hidupnya penuh drama, lomba-lomba berikut ini wajib dicoba!

Untuk sementara baru tiga lomba nulis novel yang berhasil gue dapet. Jadi, postingan ini bakalan gue update lagi kalo gue dapet info lomba nulis novel lainnya sepanjang tahun 2013. Kesimpulannya, sering-seringlah berkunjung ke blog gue kalo nggak mau ketinggalan info, hehehehe~ Ohya, buat yang baca postingan ini, mohon kasih tau di boks komentar, lo nemu link artikel ini dari mana (Facebook, Twitter, Google Search, etc). Thanks a lot yaaa~

Selamat menulis dan semoga beruntung!

1. Young Romance Indonesia (Gradien)
DL: 30 Januari 2013
Hadiah: Laptop Axioo, handphone

2. Wanita dalam Cerita (Bentang Pustaka)
DL: 2 Februari 2013
Hadiah:
– Juara 1: Uang tunai Rp.6.000.000 + kontrak penerbitan + paket buku sebesar Rp.700.000
– Juara 2: Uang tunai Rp.4.000.000 + kontrak penerbitan + paket buku sebesar Rp.500.000
– Juara 3: Uang tunai Rp.2.000.000 + kontrak penerbitan + paket buku sebesar Rp.300.000
– 5 Pemenang berbakat: kontrak penerbitan + paket buku @Rp.200.000

3. 7 Deadly Sins (GagasMedia)
DL: 7 Mei 2013
Hadiah: Sebagai apresiasi bagi karya-karya terbaik, GagasMedia memberikan penghargaan bagi 7 (tujuh) orang pemenang berupa uang tunai senilai Rp 5.000.000, tablet, dan voucher buku. Ketujuh pemenang juga berhak mendapatkan kontrak penerbitan dari GagasMedia.

16 responses »

  1. Wah, info yang bermanfaat. Aku boleh tambah 1 lagi, ga?
    buka aja di http://www.bukune.com
    tapi DL-nya besok.
    aku sendiri baru ngirim hari ini.
    minta Doanya agar ga ngecewain.

    anyway, makasih buat Dearmarintan.
    salam kenal dan sukses

Leave a Reply

