Selangor: Destinasi Wisata Tahun Baru Impian Saya

Standard
1354696931468833690

Terakhir kali traveling, saya pergi ke Jogjakarta di bulan September lalu😀
(kiri: saya di Pantai Indrayanti, kanan atas: di kompleks Candi Borobudur), kanan bawah: di Taman Sari)

Siapa sih yang nggak mau jalan-jalan gratis? Seluruh biaya perjalanan ditanggung oleh pihak panitia dan satu-satunya hal yang perlu dipikirkan selama jalan-jalan hanyalah bagaimana cara menulis jurnal wisata yang keren dan dibaca banyak orang. Kontes My Selangor Story 2013 menawarkan kesempatan emas itu dan sebagai seorang blogger aktif, tentu saja saya wajib ikutan kontes ini!

Ada banyak blogger yang ingin terpilih dalam petualangan My Selangor Story 2013. Tahun baru, petualangan baru di Selangor. Wah, pasti seru! Lalu kenapa saya harus jadi salah satu di antara 20 blogger yang beruntung itu?

Blogging

I am professionally a journalist and passionately a blogger. Saya beruntung memiliki hobi menulis dan mempunyai banyak ketertarikan. Hingga saat ini ada 5 blog dengan tema-tema berbeda yang saya kelola secara aktif dan mempunyai banyak pembaca setia. Memang, saya bukan travel blogger, tapi saya bisa menulis artikel tentang traveling dengan menarik. Buktinya, semua postingan di blog ini yang bertema traveling selalu jadi yang paling banyak dibaca (top posts & pages) hehehe~ If you are looking for a passionate blogger to travel and post delicate articles, you are reading the right blog now😀

Traveling

Saya senang jalan-jalan dan mencoba hal-hal baru di tempat yang saya kunjungi. Hobi saya memotret, terutama makanan dan benda-benda unik. Terakhir kali saya jalan-jalan adalah ke Jogjakarta bulan September lalu. Meskipun hanya dua hari, saya bisa mengunjungi beberapa situs sejarah, menikmati kuliner khas sana, dan juga bermain di pantai. Traveling di Jogja bukan hanya menyegarkan pikiran, tapi juga menambah pengetahuan dan mempererat persahabatan saya dengan para sahabat semasa SMA. Hmm, kalau bisa traveling ke Selangor pasti makin banyak pengetahuan dan teman baru yang bisa saya dapatkan😀

image

image

Bila terpilih sebagai salah satu petualang dalam My Selangor Story 2013, saya bukan hanya akan memotret tempat wisata di sana tapi juga hal-hal yang unik dan jarang ditemui supaya pembaca blog saya tertarik untuk berwisata ke Selangor juga. Selain itu, tidak ada hal yang lebih menyenangkan daripada membuka lembaran baru di tahun 2013 dengan berpetualang ke tempat baru yang belum pernah dikunjungi, kan? Karena itu, saya berharap bisa mengunjungi Selangor melalui kontes ini😀

image

image

Fun

Saya adalah orang yang ceria, senang bertemu dengan banyak orang baru (terutama sesama blogger), dan suka tantangan. Bila terpilih sebagai salah satu blogger untuk My Selangor Story 2013, saya akan berbagi keceriaan dengan sesama petualang dan juga pembaca blog saya. Saya akan mengadakan kuis berhadiah cinderamata dari Selangor supaya pembaca saya juga ikut merasakan pengalaman wisata saya di sana. Sharing always multiplies the fun, right?😀

Adventure

Cerita-cerita petualangan yang seru hanya bisa didapat dari mereka yang berani dan terbuka pada hal-hal baru, meskipun kadang terlihat menakutkan. So, I am offering an open mind and an open heart to discover Selangor’s beauty and uniqueness. Saya mungkin bukan yang terbaik di antara 20 blogger terpilih nantinya, tapi saya akan berusaha menjadi teman bertualang yang menyenangkan. Bersama para blogger lainnya, saya yakin bisa menulis cerita petualangan yang keren dan tidak terlupakan! Jadi, pilihlah saya😀

image

36 responses »

    • @dickoandika: yup, tapi banyak cerita jalan-jalan yang belum ditulis.. terutama dulu waktu masih belum ngeblog.. tahun depan rencananya mau lebih seriusin lagi nulis jurnal perjalanan, semoga Selangor bisa jadi destinasi pertama di tahun baru ya😀

      semoga beruntung buat kamu juga ^^ semoga kita bisa kepilih jadi travel-blogger di MSS2013 yaa😀

    • @Wulanatic: wah, makasih ya🙂 aku memang suka blogging, hehehe.. soal kesempatan menang, siapapun juga bisa dapet kesempatan itu, asalkan ikutan.. Wulan juga ikutan MSS 2013 kan?😀

    • @Tebak Ini Siapa: wah, ini pasti mba Una ya? hehehe, lucu banget itu gravatarnya pake gambar Shaun The Sheep hihihi😉 iyaa, amin banget mba Una… semoga kita berdua bisa lolos dan berpetualang bareng di Selangor tahun depan yaaa😀

    • @Benny: kalo dari yang kubaca, panitianya minta kita untuk nyuruh nulis postingan blog tentang alasan kenapa harus kita yang dipilih buat jadi blogger MSS 2013.. Gitu, Bun.. nah, cerita dan foto-foto traveling kan bisa dimuat di postingan itu untuk nunjukkin kalo kita senang traveling… kalo beruntung, kita bisa jadi salah satu yang dipilih dari 20 blogger buat MSS 2013😀

    • @dwi: iyaaa, hehehe~ setelah berkali-kali kalah di lomba blog traveling gratis, akhirnya menang juga *Thank You So Much, Lord!*

      …it somehow brings me a new hope to making anything possible! you do know what I mean, right?😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s