Back Here after 10 Days Missing

Standard
image

Bareng Mas Hazmi Srondol di acara ultah Indosat ke-45 Minggu kemarin. (Foto dok. Hazmi Srondol)

Heyho! Apa kabar? Lama nggak blogging, ada kali sepuluh hari blog personal ini gue tinggalin. Bukan, bukan karena males. Tapi emang kerjaan menggunung, terutama setelah partner gue di kantor resign akhir minggu lalu. Di samping itu, gue juga ngurusin beberapa blog gue lainnya, jadilah gue belum sempet nulis di blog personal ini.

Anyway, kalo gue lagi nggak nulis di sini, itu artinya gue sibuk nulis di Kompasiana atau CinemaAlone, blog film yang lagi gue garap dengan serius (*halah, review suka telat aja sok serius, hehehe~)

Belakangan ini gue mulai sibuk mondar-mandir ke banyak event lagi, kayak dulu.. Padahal badan meriang, flu parah, tapi tetep aja bandel ga bisa diem di rumah. Event terakhir yang gue datengin adalah acara ultahnya Indosat yang ke-45 di fX Sudirman, Senayan hari Minggu kemaren. Acaranya nobar, makan-makan, sama talkshow dalam rangka perayaan ultahnya provider telekomunikasi itu. Gue dateng atas undangan dari Mas Hazmi Srondol, temen blogger Kompasiana yang kerja di Indosat. Lumayan banget gue bisa nonton Hotel Transylvania gratis jadi kan gue bisa save duit gue buat nonton film lainnya. Soalnya akhir tahun ini bakalan banyak banget film bagus yang dirilis, jadi gue perkirakan pengeluaran hiburan film gue bakalan bengkak nih~

[Penasaran pengen tau gimana acara ultah Indosat ke-45 yang gue hadirin? Baca ceritanya di postingan gue di Kompasiana di sini dan di sini]

Anyway gue belom sempet bikin reviewnya Hotel Transylvania sih. Malahan, gue juga masih utang nulis review film Langit ke-7 sama The Campaign yang baru banget kemaren gue tonton! Duh, utang nulis review tuh ga enak banget deh kalo lo jadi movie blogger~ Ngakunya update nonton film, tapi kok reviewnya ngaret mulu kayak bus TransJakarta? Heuheuheuheu~

Masih soal film, weekend ini gue bakalan dateng ke sharing session khusus movie bloggers yang diadain sama Muvila.com. Ini jadi bagian dari rangkaian acara Festival Sinema Prancis 2012. Gue kaget juga kenapa bisa diundang, soalnya gue masih baru banget di dunia movie blogging. Mana reviewnya jayus dan ‘seenak-gue-aja’ gaya bahasanya! Hahahaha~

Semoga sebelum gue hadir di acara itu, gue udah selesai nulis utang-utang review film di blog CinemaAlone!

Lho, lho, lho… Kok jadi ngomongin film di personal blog gini ya? ~___~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s