Meet Betty, a Friendly Stray Dog :)

Standard

image

This is Betty🙂

Betty adalah anjing gelandangan yang akhir-akhir ini tinggal di sebuah rumah kost di komplek perumahan tempat gue tinggal. Dia bukan anjing peliharaan penghuni kost itu, tapi Betty mulai tinggal di sana belakangan ini. Entah mulai kapan Betty datang, tapi banyak yang bilang anjing berbulu cokelat ini muncul setelah banjir surut dua bulan lalu.

Poor Betty.. Berhubung dia anjing liar, ga ada orang yang ngasih dia makan. Akhirnya karena kasihan, gue bersama nyokap pun sering datang ke sana buat ngasih makan.

Kemarin sebelum ke gereja, gue ke kost tempat Betty tinggal. Dia makan roti lasagna sisa yang dibawa nyokap gue dari rumah. Betty looked very happy and so was I🙂
http://www.youtube.com/watch?v=jz6eDuhBN0I

Baru semalem gue tau dari nyokap kalo bola mata sebelah kanan Betty hampir pecah. Katanya, ada yang nimpuk Betty pake sendal karena kesal selalu digonggongin.. Sedih banget dengernya, padahal Betty kan baik😥 She never even once barked at me or bitten me.. Huhuhuhuhu~

3 responses »

    • Maunya sih gitu, toy… sayangnya mamaku ga ngasih, takut pasien pada kabur kalo pas ke rumah katanya😦 tapi untuk saat ini sih aku sama mamaku rajin ngunjungin Betty dan ngasih dia makan supaya ga ngais-ngasi sampah😦

Leave a Reply

