Coloring A Mask, Coloring My Day ^^

Standard

image

This post is actually about what I did yesterday. Since I was so tired and could barely write anything, I decided to make it today~

Jadi ceritanya, kemarin abis pulang les Jepang dari Evergreen, gue memutuskan untuk mampir ke Korean Cultural Center (KCC). Kenapa gue mampir? Soalnya ada event Korean Culture’s Icon dan pengunjung bisa melukis topeng di sana. Event ini masih akan berlangsung sampai tanggal 20 April nanti, tapi berhubung acara / pameran di KCC tutup setelah jam 5 sore, gue memutuskan untuk mampir sekarang daripada ga sempat sama sekali.

Begitu ke KCC, ternyata ruangannya lagi dipake buat KPop Dance Class. Jadwal kelas tari yang harusnya cuma sampai jam 14.00 WIB ternyata molor sampai setengah jam. Gue udah sempet mau pulang aja, tapi untungnya ga jadi..

Begitu KPop Dance Class bubar, gue langsung masuk ke ruangan itu dan milih topeng yang bakalan dihias. Asik! Gue dapet satu topeng yang bagus bentuknya ^^

Awalnya gue mau ngewarnain topeng itu dangan dominasi warna kuning. Tapi entah kenapa jadinya warna-warni dan didominasi warna biru tua senada dengan warna baju yang gue pake hari itu..

It was fun and I did enjoy it. Sempet malu juga sih soalnya banyak anak kecil yang asik menghias topeng di sebelah kanan dan kiri gue, tapi yaudahlah cuek aja, hahahahaha😀

Ohya, beginilah hasil karya gue menghias topeng di KCC! What do you think?

image

image

Posted from WordPress for Android ~ 마린딴 입니다 ^^

Leave a Reply

