Not Fat, but…

Standard

image

I’m not fat but I realized I have been a bit plumpy currently. That’s why I decided to get my ideal body back! Yes, I’m on a diet now.. Tapi gue ga akan diet ekstrim sampe mengancam kesehatan segala kok. Gue cuma pengen ngurangin beberapa kilo aja.

Beberapa hari terakhir ini gue mulai menghitung kalori yang gue konsumsi. Gue pun mulai mengurangi konsumsi gula yang ga perlu secara bertahap. Dua bulan lalu gue masih minum teh manis pake gula dan creamer. Lalu berkurang menjadi hanya teh manis dan gula 1 sendok sebulan lalu. Mulai April nanti gue akan tidak mengonsumsi gula dalam teh gue, so it’s not gonna be “teh manis” anymore hehehe.. I think it’s good karena sejak ngurangin gula, gue jadi ga gampang ngantuk lagi kayak dulu. Selain itu, bagus juga karena di riwayat keluarga gue dari pihak mamix dan papix ada sejarah penyakit diabetes.

image

Supaya makin semangat diet gula dan karbo, gue pun memasang wallpaper baru di PC kantor. Hehehe, lucu ya? Ada gambar makanan dan jumlah kalorinya segala😀
*desktop wallpaper yang menyeramkan*

Posted from WordPress for Android ~ 마린딴 입니다 ^^

Leave a Reply

