Waiting is Fun

Standard

image

Of course if you know what to do while you’re waiting for someone…

Contohnya seperti yang gue lakukan saat ini.. Gue lagi nungguin si Fikri (he’s an old friend who is also on my Blogwalking list) di Sevel Pasfes ini. Sambil nungguin dia, gue menggelar data dan agenda kerja gue di meja seperti yang bisa dilihat di gambar ini..

Ternyata mikir di tengah keramaian dan suasana adem karena ujan deras seperti sekarang mendatangkan banyak inspirasi. Terbukti gue berhasil mengerjakan beberapa tugas yang besok tinggal gue pindahin ke si Mac aja.. Bahkan gue juga terinpirasi untuk nulis blog lagi seperti ini..

너무 촣아해 ^^

Okay, it’s time to get back to work now.. Semoga si Fikri ga kelamaan datengnya~

Posted from WordPress for Android ~ 마린딴 입니다 ^^

2 responses »

  1. hal pertama yang menarik perhatianku di gambar ini adalah kertas warna warni itu, .. aku nggak pernah begitu peduli dengan jadwalku ya so I never bother to write it on colorful notes, haha, tapi aku selalu tertarik kalau orang lain melakukannya.
    Kamu ketemuan sama si fikri temen aku KKN itu ya? senang juga bisa ketemu temen” lama,, kuharap aku bisa bener” maen ke jakarta *bukannya cuma transit di airport. I really miss you* T.T

    • Iya, Toy, di kantor semua orang tau kalo aku post-it-notes freak. Soalnya desktop, meja, tempat pensil dll penuh sama post-it notes hahahaha😀 cukup membantu sih, soalnya makin banyak yang ditempel, artinya makin banyak kerjaan yg belum selesai..

      Iya, beberapa waktu lalu aku ketemu sama Fikri pas dia lg ada interview di daerah Kuningan deket kantorku.. Kita banyak ngobrol dan cerita2nya dia tuh kocak semua hahahaha.. Sekarang dia udah kerja di Tangerang, rencananya mau ketemuan lg sih tp ga dalam waktu dekat.. Kamu kapan bs ke Jakarta lg? Si Opat kan mau capcus pertengahan bulan ini..

Leave a Reply

