Welcoming October with More Events!

Standard

September adalah bulan penuh event, menurut gue. Dari Socmedfest, Korean Hangul Exhibition, Korean Film Festival, Korea Indonesia Week, Java Soulnation, Japanese Film Festival, Turkish Film Festival, lots of events di pusat-pusat kebudayaan dan masih banyak lagi! I attended most of them, sisanya terpaksa gue skip karena jadwalnya yang susaaaah banget buat gue meluangkan waktu untuk hadir. Seandainya gue bisa membelah diri jadi banyak, pasti gue dateng ke semua event itu deh hehehe~

Anyway, barusan gue ngecek ke urbanesia dan calendar event terbaru untuk minggu ini udah keluar! Yeayyy, October is gonna be so much fun!

Indonesia Furniture Show 2011

Date: September 24, 2011 – October 2, 2011
Time: 10:00 – 21:00
Place: Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC)

Gelar Batik Nusantara 2011
Date: September 28 – October 2, 2011
Place: Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC)

Lenka Live in Indonesia
Date: October 05, 2011Time: 6.30 pm (open doors)
Place: Gandaria City, Piazza Hall

Korean Film Festival

Date: September 28 – October 4 2011
Time: 15:00 – 20:55
Place: Gandaria XXI

A Mixed Media Photography Exhibtion

Date: October 1, 2011 – October 7, 2011
Time: 19:00 – 22:00
Place: GUDDANG Galery

MEMECAH PEMBISUAN

Peluncuran Buku & Diskusi (Editor: Putu Oka Sukanta)
Date: October 7, 2011
Time: 17:30 – 21:00 WIB
Place: GoetheHaus, Jl. Sam Ratulangi 9-15

Itu susunan event untuk minggu pertama Oktober ini! What’s on your event agenda, guys?

7 responses »

    • Hehehe events yang aku sebutin itu didatengin bukan dalam rangka liputan lho, tapi aku emang lagi doyan aja jalan dan berkunjung ke acara2 semacam itu!

      Kamu sendiri gmn? Ada agenda acara yang seru ga di Malang?

  1. wahh kunjungan pertama nih mba… baru tau mb punya blog…

    Sumpahh aku iri bgt sama mba… bisa datang ke event2 gitu… terutama event koreannya… i love K-pop world… envy so much😦

    • wah, ternyata kamu suka KPop juga ya, Dinar🙂 *kita satu aliran* hehehehe
      iya sih, kalo untuk event agenda seru ya kebanyakan memang di Jakarta, tapi bukan berarti kamu ga bisa dateng ke acara2 semacem ini di tempatmu skrg (kamu masih di Purwokerto ga?). Yang penting sih kamu update info dari event organizer atau venue yang sering dipake buat gelaran acara aja~ Cheers

Leave a Reply

