New Month, New Hair Style

Standard

Lama ga ngeblog, rasanya kangen juga… Ada banyak kejadian di bulan Juli tapi ternyata bulan ini bukan jangka waktu paling produktif gue untuk urusan blogging. Padahal ada banyak banget hal-hal lucu yang gue liat dan alami sepanjang bulan musim panas ini… Too bad they’re not properly recorded…

Anyways, sesuai judul postingan kali ini, “New Month, New Hair Style”, gue memutuskan untuk motong rambut panjang gue… Dengan berat hati sih, soalnya udah susah payah dipanjangin tapi harus dipotong juga karena rontok mulu… Foto di atas adalah foto before-after gaya rambut gue… Narsis? Biarin ajalah, blog gue ini :p

Entah perasaan gue aja atau gaya rambut baru ini bikin gue keliatan lebih gemuk ya? Kalo kata adek gue sih, gue bukan keliatan gemuk, tapi emang gemuk beneran. Huhuhuhu T___T harus exercise nih biar ga makin melar (*ngomong sama tembok)

Foto gue dengan gaya rambut baru di atas itu adalah hasil cropping dan zooming foto aslinya. Emang gimana foto aslinya? Nih dia~~~

Parah, parah, parah~ Gue harus berhenti makan makanan yang bikin gemuk nih T____T

7 responses »

Leave a Reply

