Crazy about Teddy Bear >.<

Standard

Baru-baru ini gue jalan-jalan ke Sency dan menemukan salah satu store yang keren banget, yaitu Teddy House. Seperti namanya, di sini kita cuma bisa ngeliat berbagai koleksi boneka Teddy Bear dari yang ukurannya kecil sampe yang tinggi dan besarnya lebih gede dari badan orang! Boneka beruangnya pun didandanin macem-macem, mulai dari gaya sailor sampe gaya Victorian gitu. Kita juga bisa beli boneka yang ukurannya sedang dan macem-macem aksesoris buat boneka itu. Aaawww, so cute >.<

Anyway, ini dia beberapa boneka Teddy Bear yang gue liat di sana.

Aaah, pengen banget ngebawa salah satu Teddy Bear itu pulang. Tapi sayangnya gue lagi jalan bareng temen dan duit gue juga udah menipis abis jalan-jalan sebelumnya, hiks hiks hiks… I wish I went to the Teddy House first…

4 responses »

    • Iyaa, itu boneka semuanya say… Sency itu maksudnya Senayan City, mall di Jakarta say.. Ada banyak banget yang segede manusia tapi ga bisa aku foto soalnya ga muat di kamera hahahaha😀

Leave a Reply

