Memori di Balik Gambar Ala Anak TK

Standard

Gambar ini… gambar siapa ya?

Walaupun mirip gambar anak TK, tapi itu bukan karya tangan anak kecil berumur 5-6 tahun. Itu gambar bikinan seorang wanita muda berusia 23 tahun, berprofesi sebagai reporter dan bercita-cita jadi pramugari.

Hahaha, oke itu gambar gue.

Agak mengenaskan sebenarnya melihat gambar kekanak-kanakan di usia yang sudah nggak imut lagi ini. Tapi gambar ini menjadi berarti bukan karena gue yang bikin, tapi karena ada memori di baliknya yang membuat gue selalu senyum-senyum sendiri kalo mengingatnya.

Beberapa waktu yang lalu, waktu masih ada Kak Ana di kantor, kadang-kadang kita suka chat via ym buat membunuh rasa bosan. Kalau pakai ym doodle bisa gambar-gambar iseng kayak gini deh. Dulu malah pernah kita saking isengnya main tebak-tebakan gambar, mulai dari gambar pisang yang bentuknya mirip bulan sabit. Sampai gambar orang yang mirip semut.

Macam-macam gambar pernah kita buat, tapi salah satu yang paling berkesan ya gambar ini. Karena, disadari atau nggak, ini adalah gambar terakhir yang dibuat komplit. Lengkap dengan suasana. Dan setelah itu nggak ada lagi acara menggambar bersama Kak Ana seperti dulu.

Kak Ana, rajinlah menggambar ya supaya pintar seperti aku. Kelak dirimu akan menjadi pelukis maestro, hehehe🙂

Oke, kembali ke realita dan bekerjalah, Tan!

* Dedicated to Kak Ana S.S (not a title of literatur bachelor, but a short for Shofiana Syatiri). The one who has stepped on a cat’s poop and always runs out of tissue.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s