Stop Complaining!

Standard

Suka atau tidak suka, inilah yang sering kita lakukan dalam kehidupan sehari-hari. Mengeluh. Kegiatan paling tidak menguntungkan sedunia tapi juga yang paling gampang dilakukan, sadar atau tidak. Mulai dari “Duh, macet banget sih jalanan. Dasar Foke!” sampai “Ya jelaslah dia yang dipilih daripada gue, dia kan cantik, kaya, pinter, punya segalanya. Sedangkan gue? Huh, dari dulu gue ga pernah bernasib baik!”

Hmm, gimana ya? Gue sendiri juga masih suka mengeluh sampai saat ini, tapi karena setelah dirasakan nggak ada manfaatnya, buat apa juga ya gue lanjutin hal negatif kayak gini? Oke, mulai sekarang mari stop mengeluh. Well, setidaknya, jangan sampai terlontar dan bisa didengar orang-orang ya. Because it’s so annoying, trust me…

Stop complaining from now on! Let’s do it together🙂

Leave a Reply

