A Forum for Aspiring Flight Attendants

Standard

Jadi ceritanya tanggal 9 Maret lalu, gue bikin sebuah page baru di Facebook bernama “Forum Pramugari”. I know it sounds too humble, or maybe too cheap for you, but hey I made it anyway! Saat ini gue memang masih bekerja sebagai wartawan sebuah media online, tapi belum pernah sedetik pun gue berpikir untuk menyerah dan melepas cita-cita gue sebagai pramugari.

Berbagai seleksi maskapai penerbangan internasional udah gue coba, tinggal yang domestik aja sih yang belom. Tapi intinya sampai saat ini cita-cita gue belum tercapai. Mungkin suatu hari? Mungkin sebentar lagi? Who knows, but God does.

Anyway, intinya di forum Facebook ini gue berharap bakalan banyak yang bergabung either they’re already working as flight attendants or wanna pursue a career up in the air just like me. Nantinya di blog ini pun gue akan bikin beberapa postingan tentang perjalanan gue mengejar karir sebagai seorang pramugari. Dan pastinya, masih tetap dengan artikel-artikel bertema politis berhubung kerjaan gue sekarang masih di dunia jurnalistik.

Just want you to know, if you all of a sudden end up reading this post and you got the same dream like me and to make it a hatrick common, you’re Indonesian, too, please visit the page I mention above. Thank you~

Leave a Reply

