Health is Indeed More Important than Wealth

Standard

Kesehatan itu ternyata berharga sekali ya, sodara-sodara… Uang boleh segudang, tapi tanpa kesehatan apa artinya? Banyak uang tapi malah mengalir untuk biaya berobat juga bikin miris hati. Yah, pokoknya kesehatan itu jauh lebih penting dari kekayaan. Saya tahu ini klise, tapi berhubung momennya pas, ya sudah saya tulis juga hehehe🙂

Hari ini saya tidak masuk kantor karena terus terang saja badan nggak fit. Kombinasi antara cuaca kurang baik, banyak kegiatan dan kurang tidur. Tuhan, beri saya kesembuhan…

Anyway, saya kangen sekali dengan orang aneh bernama Rohanisyawaliah yang sempat membuat perang komen seru di Politikana. Sayang, dia terlalu pengecut untuk menghunus pedangnya dan menulis kembali di P. Ughh, God, I frankly wanna read her Top 10 Ways to Attract Her. It would be fun. Hahahaha😀

2 responses »

  1. [Anyway, saya kangen sekali dengan orang aneh bernama Rohanisyawaliah yang sempat membuat perang komen seru di Politikana. Sayang, dia terlalu pengecut untuk menghunus pedangnya dan menulis kembali di P.]

    Hua-ha-ha-haa-haaa-haaaaaa!!! Here, too? That Jasmanijumadilakhiriah really is something, isn’t she?

Leave a Reply

