Susahnya (Tetap) Menulis

Standard

 

Ini adalah kali pertama gue nulis blog di WordPress, semoga bisa terus berlanjut dan bikin yang baca merasa blog gue ini ada gunanya… Dulu sebelum nulis di WP, gue pernah mencoba untuk nulis blog di blogsite lain, tapi sayangnya ga  berlanjut… setelah lima postingan, gue memutuskan untuk menyudahi kegiatan menulis blog tersebut…

Kenapa gue memutuskan untuk mengakhiri blog pertama gue? Hmm, ada berbagai alasan. Tapi menurut gue yang paling berperan dalam matinya blog pertama itu adalah: gue ga merasa punya sesuatu yang menarik untuk diceritakan PLUS gue ga terbiasa menulis secara rutin dan berkala..

Lalu apakah dengan membuat blog baru ini gue merasa sudah punya hal menarik untuk diceritakan? Well, I don’t know.. Yang jelas saat ini pekerjaan gue mengharuskan gue untuk bertemu dengan beragam orang dengan sifat, perilaku dan ekspresi wajah yang unik..

Anyway, semua orang juga tahu pepatah “Tak kenal maka tak sayang”.. So, allow me to introduce a bit about myself.. My name is Marintan and rite now I work as an online journalist for a news website (fokusnya lebih ke isu-isu politik dan kasus hukum besar yang menitikberatkan kejahatan kerah putih)..

Well, I guess that’s quite helpful to describe who I am as a person.. Gue berharap bisa menulis hal-hal yang bermanfaat buat siapapun yang baca.. Dan semoga saja blog ini ga bernasib sama dengan blog gue yang pertama ya, hehehe…

Oke untuk postingan awal, cukup segini dulu… I’ll be back soon ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s